Dapurku-dapurku

Selasa, 14 Februari 2012

Eeyore cake

dapat orderan Eeyore cake dari mbak Cici temen difbku. segera aja aku hunting fondant tapi sayangnya gak ada yang jual Fondant malah setiap ke toko bahan kue yang disodorin sipenjual malah pondan lah kan gak nyambung. pusing keliling gak nemu paksa ni harus pesan via online ni. aku mulai ngubungi langgananku untuk pesan fondant kubilang aku butuh cepat dan besok harus dikirim dah yeah...dia menyangupinya akupum tenang setelah aku transfer aku kabari dia dah dia jawab ok sist, barang dikirim hari ini nanti sore kukirim resinya ya..akupun lega beres ni masalah fondant. Besoknya aku belum juga dapat no resinya aku kirim sms menanyakan no resinya tapi smsku tak berbalas hingga keesokan harinya kukirim lagi sms yang sama namun tetap tak berbalas aku mulai curiga jangan-jangan barangku belum dikirim aku mulai pusiiiing mana hari sudah mepet lagi, bingung harus bagaimana?? O...aku jadi teringat kak Aurora dia pasti tau dimana jual fondant dimedan setelah tanya-tanyak akhirnya dapatlah situkang jual fondant dimedan tanpa pikir panjang lagi langsung saja aku pecet no kakak iparku dan kuceritakan masalahku dah kakakkupun bersediah mencarikannya (terimakasih buat kakak iparku yang baik hati....^_^) dan tibalah fondant itu pada hari jum'at sore. sementara fondant  yang kupesan tiba dihari sabtu telaaaattt deh....tapi syukurlah Alloh masih menyelamatkanku dan jadilah cake sepertiyang diatas itu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar